Jumat, 18 Juli 2014

Profil

Muhamammad Fahmi (lahir tanggal 14 Oktober 1990 di Kudus, Jawa Tengah) itulah ID saya, dalam primbon orang yang lahir pada bulan oktober adalah seorang yang berkepribadian pendiam dan misterius, saya tidak tahu pasti akurat tidaknya ramalan tersebut, memang di kala saya masih remaja dalam menghadapi sesuatu hal saya cenderung diam dan merasa enggan/sungkan untuk meminta bantuan dr orang lain, entah kenapa dalam diri ini selalu membisikkan untuk "jangan merepotkan orang lain dan jangan mau direpotkan". kata-kata itu selalu terngiang setiap saya mendapati masalah, sehingga saya merasa bimbang apa yang harus saya lakukan dan ahirnyapun saya terbawa oleh bisikan tersebut.

Tahun berlalu-lalang, rasa penasaran masih menghantui saya dalam mencari jadi diri saya sebenarnya, siapakah sebenarnya saya untukq sendiri dan orang lain...?

Rasa sedih-bahagia, pahit-manis, suka-duka, tawa-tangis sedikit banyak sudah kurasakan, dan sedikit demi sedikit mulai saya rasakan hal yang sedikit aneh, yaitu perubahan dalam diri saya, sehingga saya termenung dan melontarkan beberapa pertanyaan pada diri saya, tp yg kutemukan adalah jawaban yang akan menimbulkan pertanyaan baru.

Hingga kini, saya belum mengerti/menemukan siapa diri saya ini sebenarnya, akan tetapi saya mempunyai keyakinan dan harapan bahwa "apapun yang saya lakukan, semoga itu bermanfaat bagi diriku sendiri dan bagi orang lain"

Mungkin itulah sedikit gambaran tentang penulis
EL-FAHMI

About the Author

Unknown

Author & Editor

Terima Kasih Telah mengunjungi blog kami semoga berrmanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile